Scroll to Top

Angry Birds The Movie Akan Disutradarai Oleh Fergal Reilly dan Clay Kaytis

By Arya Azhar / Published on Thursday, 10 Oct 2013

Angry Birds akan segera ‘keluar’ dari layar gadget Anda dan siap meluncur ke layar bioskop pada tahun 2016 mendatang.

Proses pencarian Sutradara yang akan mengarahkan filmnya pun resmi berakhir setelah pihak Rovio secara resmi mengumumkan dua nama Sutradara yang akan ‘mengidupkan’ burung pemarah ini di layar lebar.

Mereka adalah Fergal Reilly dan Clay Kaytis. Reilly dan Kaytis memang baru pertama kali terjun ke kursi Sutradara lewat film ini, namun mereka berdua sudah sangat berpengalaman dalam dunia film animasi.

Kaytis telah bekerjasama selama 19 tahun di Perusahaan Disney dan menjadi Supervisor animasi untuk film-film animasi sukses Disney seperti Tangled, Wreck-It-Ralph, Bolt, termasuk yang terbaru Frozen.

Sedangkan Reilly telah bekerja di Sony Pictures Animation sejak tahun 2003 sebagai pembuat storyboard untuk film-film seperti Hotel Transylvania hingga Cloudy with a Chance of Meatballs 2.

Angry Birds versi film diproduseri oleh David Maisel dan skenarionya ditulis oleh Jon Vitti.

Rovio sendiri sangat optimis bahwa film yang akan dirilis pada tanggal 1 Juli 2016 ini akan mencetak sukses luar biasa karena versi games-nya merupakan games terlaris sepanjang sejarah yang pernah diproduksi oleh mereka.

Bahkan versi serial animasi “Angry Birds Toon” dikabarkan telah ditonton lebih dari 1 Milyar orang dalam 7 bulan pertama penayangannya. Kita nantikan saja apakah burung-burung pemarah ini bisa mencuri hati penonton saat tayang di bioskop 3 tahun mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda