Scroll to Top

Javier Hernandez Indikasikan Pergi Dari Manchester United?

By Wan Faizal / Published on Thursday, 10 Oct 2013

Chicharito14

Sebuah pernyataan mengejutkan keluar dari mulut Javier Hernandez atau yang biasa dikenal dengan nama Chicharito. Pemain Meksiko itu berkata bahwa ia siap meninggalkan Manchester United demi mendapat kesempatan main yang lebih banyak. Sesuatu yang susah ia dapatkan pada musim ini bersama David Moyes.

Dari musim ke musim, perjalanan Chicha memang semakin mendekati ketidaknyamanan jika dilihat dari kesempatan main yang ia dapat. Terlebih pada musim ini dimana ia baru sekali dimainkan sejak menit awal di ajang liga, tepatnya saat United kalah dari West Bromwich beberapa waktu lalu.

Chicha memang menyatakan bahwa ia siap untuk terus mencetak gol. Namun itu bisa ia lakukan di United atau di klub lain.

“Saya berjuang untuk itu (tim inti). Saya bekerja keras untuk bisa menjadi starter. Saya tahu performa saya di lapangan akan membuat saya bisa mencetak banyak gol suatu saat nanti, entah disini atau di klub lain,” ucapnya.

“Saya memasuki musim keempat saya di Manchester United. Dan seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, saya senang bisa tergabung dalam salah satu tim terbaik di dunia, melakukan hal terbaik setiap hari untuk mendapat kesempatan main lebih banyak. Saya hanya perlu diberi kesempatan untuk menunjukkan apa yang saya bisa.”

Chicha memang harus bersaing dengan para pemain lain yang tak kalah tajam dibanding dirinya. Misalnya saja Robin van Persie, Wayne Rooney, dan Danny Welbeck. Namun sayangnya, Chicha hanya dijadikan pilihan terakhir.

“Kompetisi yang ada dalam tim selalu berlangsung secara sehat dan saya pikir itu benar-benar membantu tim karena ada banyak pemain berkualitas yang ingin mendapatkan status sebagai starter. Latihan dan pertandingan ke depannya akan membantu tim untuk berkembang secara individu maupun teamwork.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda