Scroll to Top

Tutorial Hijab Paris untuk Muslimah Aktif

By C Novita / Published on Thursday, 10 Oct 2013

hijab

Bagi Anda para pemakai jilbab atau hijab, saat ini ada banyak sekali kreasi atau cara memakai jilbab yang cantik dan mudah. Lihat saja tutorialnya yang sangat mudah ditemukan di situs Youtube. Ada tutorial memakai jilbab paris, memakai pashmina segi empat, memakai jilbab untuk pesta, dan lainnya.

Bahkan para muslimah atau rumah mode pembuat video tutorial itu sudah memiliki basis penggemar sendiri dan seperti artis saja layaknya di dunia maya. Contohnya Hanna Tajima, Natasha Farani, Denisa Fitriani, Zoya dan banyak lagi lainnya.

Tutorial hijab paris sangat banyak digemari oleh kaum muslimah. Bahannya yang memang kebanyakan dimiliki oleh mereka, caranya mudah, serta dapat dipraktekkan dengan cepat untuk berbagai acara membuat muslimah sering memilih  jilbab paris sebagai penutup aurat mereka.

Misalnya seperti yang ada di tutorial hijab berikut ini. Hanya dengan berbekal beberapa buah jarum pentul, satu lembar jilbab paris bordir ukuran 130 cm persegi, serta sebuah ciput ninja, muslimah tersebut sudah terlihat sangat cantik dan elegan.

Anda bisa memakainya untuk acara kuliah ke kampus, kantor, jalan-jalan, atau untuk sehari-hari di rumah pun boleh saja. Yang perlu diingat adalah bahwa pemilihan warna hijab dan busana yang Anda kenakan harus sejalan dan sesuai.

Penasaran ingin melihat bagaimana video tutorial yang bahkan direkomendasikan oleh Fatin Sidqia Lubis ini? Silahkan saksikan berikut ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda