Scroll to Top

American Hustle Yang Dibintangi Bradley Cooper, Christian Bale, dan Jeremy Renner Rilis Trailer Baru

By Arya Azhar / Published on Thursday, 10 Oct 2013

American Hustle sudah tak dipungkiri lagi menjadi salah satu film paling dinantikan yang akan menutup tahun 2013 ini.

Lihat saja deretan bintangnya :  Bradley Cooper, Jennifer Lawrence, Christian Bale, Jeremy Renner, dan Amy Adams. 

Filmnya tak hanya diprediksi akan sukses di box office, tapi juga berjaya di ajang penghargaan seperti Oscar karena lima bintang ini pernah mendapatkan nominasi (dan bahkan menang) di ajang penghargaan tertinggi dunia perfilman tersebut.

Tiga aktor utamanya juga dikenal lwat peran mereka sebagai superhero, Christian Bale (The Dark Knight), Jeremy Renner (The Avengers), dan Bradley Cooper (Guardians of the Galaxy yang akan tayang tahun depan).

Film garapan David O Russell ini akan mempertemukannya kembali dengan  Jennifer Lawrence dan Bradley Cooper, dua bintang utama dari filmnya sebelumnya ‘Silver Linings Playbook‘yang sukses memborong nominasi Oscar beberapa waktu lalu.

Menjelang perilisannya pada tanggal 25 Desember 2013 mendatang, trailer terbaru dari American Hustle baru saja diluncurkan. Penasaran? Anda bisa langsung menyaksikannya dibawah ini :

American Hustle bercerita tentang operasi rahasia FBI pada akhir tahun 1970an dan awal tahun 1980an. Naskah film ditulis oleh Russel dan Eric Warren Singer yang diangkat dari kisah operasi FBI Abscam untuk memburu pelaku penadahan barang curian.

Kemudian, operasi Abscam dialihkan untuk memburu politisi korup. Dalam film ini, Cooper berperan sebagai agen FBI, Richie DiMaso yang merekrut Irving Rosenfeld (Bale) untuk membantunya menuntaskan kasus tersebut.

Filmnya juga turut dibintangi oleh Louis C.K., Michael Pena, dan Robert De Niro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda