Scroll to Top

Gianluigi Buffon Bergabung ke Real Madrid? Mustahil!

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 10 Oct 2013

Gianluigi Buffon Tidak Akan Bergabung ke Real Madrid

Real Madrid dikabarkan oleh media Spanyol, tengah bersiap untuk merekrut Gianluigi Buffon dari Juventus. Namun, agen Gigi, Silvano Martina, langsung membantah bahwa kliennya yang merupakan salah satu kiper legendaris dunia, akan bergabung ke Santiago Bernabeu.

Berbicara kepada TuttoJuve, Martina menegaskan, “Saya tidak tahu dari mana rumor semacam ini (kepindahan Gianluigi Buffon ke Real Madrid) tiba-tiba muncul. Tapi yang jelas, tak ada gunanya menanggapi hal-hal seperti ini.”

Silvano Martina mengakui, eks kiper Parma ini memang akan berangkat ke Santiago Bernabeu. Namun, bukan untuk menandatangani kontrak bersama Real Madrid. Melainkan, membela Juventus di Liga Champions.

“Real Madrid akan bersua Juventus di Liga Champions (pada Kamis, 24 Oktober 2013 mendatang). Inilah yang akan menjadi satu-satunya persuaan Buffon dengan Madrid; bukan persuaan lain.”

Gianluigi Buffon sendiri, masih menyisakan kontrak dengan Juventus hingga Juni 2015. Rekor kiper Italia sebagai kiper termahal dunia belum terpecahkan hingga saat ini. Sebelumnya, pada 2001, Bianconeri memboyong Buffon dari Parma dengan biaya transfer sebesar 54 juta Euro.

Sebaliknya, Real Madrid saat ini telah memiliki dua kiper yang sama-sama tangguh. Selain Iker Casillas yang cuma mendapatkan kepercayaan Carlo Ancelotti di Liga Champions, ada Diego Lopez yang sejak kehadirannya pada bursa transfer musim dingin, menggeser posisi San Iker sebagai kiper utama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda