Scroll to Top

AFC U19: Filipina Berharap Bisa Bobol Gawang Indonesia

By Aditya / Published on Thursday, 10 Oct 2013

filipina u19

Kendati dipermak 4-0 oleh Korea Selatan di laga perdana, namun Filipina enggan menyerah begitu saja saat menghadapi Indonesia di pertandingan kedua babak Kualifikasi AFC U19 yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta malam nanti. Filipina berharap mampu membobol gawang Indonesia meskipun hal itu tentunya tidak akan mudah.

Filipina memang mengincar posisi runner-up di Grup G Kualifikasi AFC Cup U19 yang juga dihuni oleh Indonesia, Korea Selatan, dan Laos. Kekalahan atas Korea Selatan membuat Filipina mau tak mau harus memenangi laga melawan Indonesia nanti, setidaknya bisa menciptakan gol ke gawang tim Garuda Jaya.

“Kuncinya agregat gol. Masih ada dua tim yang harus kami hadapi. Semoga lawan Indonesia kami bisa cetak gol,” harap pelatih Filipina, Marlon Tanos Maro, di Jakarta kemarin.

Marlon Tanos Maro mengakui bahwa Indonesia adalah tim yang kuat, apalagi mereka berlaga di depan publik sendiri yang pastinya akan semakin menambah berat langkah Filipina di pertandingan nanti.

Namun, Marlon Tanos Maro sudah mempelajari gaya bermain Indonesia di AFF Cup U19 2013 yang baru lalu. Sang pelatih pun menegaskan bahwa timnya siap menghadapi Indonesia.

“Indonesia adalah tim yang bagus. Tapi kami sudah melihat pola permainannya sejak Piala AFF lalu. Yang jelas, kami sudah siap untuk menghadapi tuan rumah,” tandas Marlon Tanos Maro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda