Scroll to Top

WAGs of The Day: Luli Fernandez, Mantan Kekasih Fernando Gago

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 27 Sep 2011

Dia disebut-sebut sebagai perempuan terseksi dunia. Seperti kebanyakan perempuan Argentina yang mudah menaklukkan hati pesepakbola ternama, demikian pula perjalanan hidupnya. Dialah Luli Fernandez yang masih berusia 23 tahun.

Wanita bernama lengkap Maria Lucila Fernandez ini adalah seseorang yang memiliki banyak talenta. Ia tidak hanya jago berlenggak-lenggok di catwalk sebagai model. Luli Fernandez juga seorang aktris, presenter, dan skater.

Perempuan berambut kecoklatan ini lahir pada 10 Februari 1988 di Azul, Buenos Aires, ibukota Argentina. Karier modelnya sangat luar biasa. Di usia muda, ia sudah tampil di sampul majalah ternama dunia seperti Maxim. Sebagai model yang berani tampil terbuka, Luli Fernandez dijuluki perempuan dengan “innocent face but sinful body”.

Luli Fernandez juga tampil dalam beberapa acara televisi seperti Tendencia (2006), Patinando por un sueño (2007), Teen Angels (2008), Área 18 (2007), Un Mundo Perfecto (2009), dan yang terbaru, Justo a tiempo (2011).

Masalah hubungan asmara, Luli Fernandez pernah menjalin kemesraan dengan Fernando Gago, gelandang Argentina yang kini bermain di AS Roma.

Sejak 2009, Luli Fernandez memadu tali kasih dengan Pablo Mouche, penyerang Boca Juniors.

Berikut ini foto-foto model ternama Argentina ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda