Scroll to Top

Persib Perkenalkan Pemain Barunya Pekan Depan

By Aditya / Published on Thursday, 10 Oct 2013

Persib Bandung Jersey

Persib Bandung akan segera memperoleh empat pemain baru untuk Indonesia Super League (ISL) musim depan. Namun, baru dua pemain baru Persib yang sudah diketahui identitasnya, duo eks Sriwijaya FC yakni Tantan dan Ahmad Jufriyanto. Sedangkan dua pemain anyar Persib lainnya baru akan diperkenalkan pekan depan, tepatnya setelah tanggal 15 Oktober 2013.

Hal itu dikatakan oleh pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman. Menurut Jajang Nurjaman, pihaknya memang diwanti-wanti untuk tidak membeberkan dulu nama dua pemain baru yang akan memperkuat Persib musim depan karena dua pemain tersebut masih terikat kontrak dengan klub lamanya dan masih dalam tahap negosiasi.

“Saya belum bisa menyebutkan siapa-siapanya. Mungkin setelah tanggal 15 Oktober karena pada saat itu masa berakhirnya kontrak,” ujar Jajang Nurjaman.

Demikian pula dengan pemain asing. Kendati Persib Bandung disebut-sebut telah mengincar sejumlah legin asing baru, namun Jajang Nurjaman masih enggan mengungkapnya lebih jauh.

Jajang Nurjaman masih menunggu kepastian aturan dari PSSI yang akan diterapkan di kompetisi musim depan mengenai kuota pemain asing. PSSI memang dikabarkan akan mengurangi jatah pemain asing untuk ISL musim depan mendatang.

“Sampai sekarang belum bisa disampaikan karena menunggu regulasi. Walaupun wacananya semakin pasti, yaitu antara 3 plus 1 atau 3 pemain asing,” kata Jajang Nurjaman.

Di ISL 2013 kemarin, Persib Bandung diperkuat oleh para pemain asing berkualitas, sebut saja trio Kamerun yakni Abanda Herman, Mbida Messi, dan Herman Dzumafo Epandi yang kemudian digantikan oleh Hilton Moreira (Brasil) di putaran kedua, Naser Al Sebai (Suriah), dan dan Kenji Adachihara (Jepang).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda