Scroll to Top

PPC Lokal yang Bisa Jadi Pilihan

By Ditya / Published on Thursday, 10 Oct 2013
SITTI
SITTI

PPC atau Pay Per Click adalah sebuah program periklanan di mana sang publisher akan mendapatkan bayaran ketika iklan diklik oleh pengunjung situs atau blog. Di Indonesia terdapat banyak layanan PPC, tetapi sebagian dari mereka hanya sebuah scam atau penipuan. Lalu PPC lokal mana yang bisa jadi pilihan?

Seperti yang kita ketahui, Google Adsense saat ini adalah penyedia program PPC terbaik saat ini. Namun, banyak blogger atau publisher Tanah Air yang enggan menggunakan PPC Adsense ini karenai selain rumit mendaftarnya, pencairan pembayarannya juga cukup rumit bagi pemula. Oleh karena itu, PPC lokal adalah pilihan yang tepat. Berikut ini adalah PPC lokal yang dapat dijadikan pilihan.

AdsenseCamp

AdsenseCamp ini adalah layanan PPC besutan CV. JogjaCamp yang bermarkai di kota Yogyakarta. Meski menggunakan nama Adsense, tapi AdsenseCamp ini tidak ada hubungannya dengan Google Adsense. AdsenseCamp ini telah dipercaya banyak publisher dan terbukti membayar.

Format iklan yang ditampilkan oleh AdsenseCamp ini mirip dengan Google Adsense, yakni menggunakan text dengan tautan di dalamnya. AdsenseCamp dapat jadi pilihan bagi blogger atau publisher yang ingin mencoba menghasilkan uang dari blog atau website yang dikelolanya.

Sitti

Sitti ini termasuk pemain baru di PPC lokal. Meski Sitti adalah pemain baru, tetapi iklan ditampilkan mampu menyesuaikan topik konten yang ada di situs publisher atau blog. Kemampuan semacam ini mirip dengan apa yang dimiliki oleh Google Adsense.

Sayangnya, beberapa publisher masih mengeluhkan minimnya iklan yang tampil di PPC Sitti ini. Meski demikian, Sitti ini cocok bagi yang ingin mencoba program PPC lokal.

Selain Sitti dan AdsenseCamp, juga ada PPC lokal lain yang cukup terkenal di kalangan blogger lokal, yakni KlikSaya dan KumpulBlogger, penasaran? Tak ada salahnya mencoba salah satu dari PPC lokal tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda