Scroll to Top

HideMyAss, Layanan Proxy Gratis untuk Browsing Secara Anonim

By Ditya / Published on Thursday, 10 Oct 2013
HideMyAss
HideMyAss

Browsing atau berselancar situs internet kini telah berevolusi menjadi sebuah privasi. Sebagian besar pengguna internet tentu merasa tidak nyaman jika privasi berinternetnya terganggu atau diketahui orang lain, solusinya? Gunakan saja layanan browsing anonim melalui proxy gratis seperti yang ditawarkan oleh HideMyAss.

Maraknya isu mata-mata yang dilakukan oleh pihak tertentu pada pengguna internet ini membuat banyak pengguna internet merasa tak nyaman. Tak hanya itu, beberapa pengguna juga merasa terancam oleh isu mata-mata tersebut.

Situs HideMyAss ini menawarkan banyak layanan yang mendukung privasi pengguna internet dengan menyembunyikan identitas pengguna internet yang menggunakan layanan proxy yang dapat digunakan secara cuma-cuma.

Bagaimana cara kerja proxy gratis yang ditawarkan oleh HideMyAss ini? Cara kerja proxy gratis HideMyAss ini secara umum sama dengan proxy lainnya, yakni pengguna internet akan berselancar internet melalui “jembatan” proxy yang dimiliki oleh HideMyAss, sehingga identitas asli pengguna internet tidak akan terlihat.

Penggunaan proxy dari HideMyAss ini akan menyembunyikan identitas penting pengguna internet, antara lain adalah alamat IP (Internet Protocol), meningkatkan keamanan koneksi internet, menyembunyikan riwayat browsing, dan melincungi data pribadi lainnya selama kita berselancar di internet.

Layanan proxy gratis yang diberikan oleh HideMyAss ini juga bermanfaat untuk membka beberapa situs yang diblokir oleh ISP (Internet Service Provider) atau penyedia layanan internet.

Situs HideMyAss ini menyediakan solusi lengkap untuk melindungi privasi pengguna internet karena selain menyediakan proxy anonim gratis, HideMyAss juga menawarkan layanan lain seperti Pro VPN, Anonymous Email, Anonymous Referrer, dan banyak lagi. Penasran? Silahkan coba layanan proxy gratis di HideMyAss.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda