Scroll to Top

LaCie USB Key, Flashdisk dengan Sentuhan Desain Porsche

By Ditya / Published on Thursday, 10 Oct 2013
LaCie USB Key
LaCie USB Key

LaCie menggandeng tim Porsche Design untuk menhadirkan flashdisk dengan desain yang keren dan elegan, yakni LaCie USB Key. Sebelumnya BlackBerry juga telah menggandeng Porsche untuk menghadirkan smartphone mewah dengan desain elegan yang dijual dengan harga mahal.

Produsen flashdisk yang terkenal dengan desain produknya yang unik, LaCie, memutuskan untuk menggandeng Porsche untuk menghadirkan flashdisk LaCie USB Key yang mengusung desain mewah. Meski LaCie USB Key ini mengusung desain yang mewah, fitur yang dibawanya juga cukup lengkap.

LaCie USB Key ini datang dengan casing yang terbuat dari logam anti-gores, sehingga aman jika menyimpannya di saku bersama kunci atau uang logam. Selain itu LaCie USB Key ini telah menggunakan standar USB 3.0 dan diklaim mampu menghadirkan kinerja super cepat, yakni 95MB/s.

LaCie USB Key

Flashdisk LaCie USB Key ini tak hanya menawarkan desain mewah dan performa yang cepat, tetapi juga menawarkan keamanan data agar tidak jatuh ke tangan pihak yang tidak berwenang. LaCie USB Key menawarkan fitur ultra-secure dengan teknologi enkripsi AES 256-bit untuk mengamankan data.

“Sementara di perjalanan bisnis, pengguna dengan mudah dapat mengakses, menyimpan data dengan aman dan mudah berbagi dokumen besar atau file media dalam hitungan detik,” keterangan resmi dari LaCie dan Porsche.

Flashdisk LaCie USB Key ini tersedia dalam dua varian kapasitas penyimpanan, yakni 16GB yang dijual dengan harga $30 atau Rp 340 ribu dan 32GB yang dijual dengan harga $50 atau sekitar Rp 570 ribu.

LaCie bukan kali pertama menggandeng Porsche untuk desain produknya. Sebelum kehadiran LaCie USB Key ini, telah hadir terlebih dahulu hard disk portabel besutan LaCie dengan desain Porsche.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda