Scroll to Top

Selain Persib, DC United Juga Tantang Arema Indonesia

By Aditya / Published on Thursday, 10 Oct 2013

dc united

Kedatangan klub peserta Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat, DC United, ke Indonesia ternyata tidak hanya untuk bertanding melawan Persib Bandung. Selain menjajal Persib, DC United juga dijadwalkan untuk mencoba kekuatan Arema Indonesia. Bahkan, perwakilan klub yang dimiliki Erik Thohir tersebut sudah datang ke Malang untuk meninjau stadion yang akan digunakan untuk berlaga.

“Laga persahabatan antara Arema Indonesia dengan DC United rencananya digelar awal Desember 2013 mendatang. Namun, perwakilan dari klub itu sudah datang ke Malang untuk meninjau lapangan dan penginapan yang akan mereka tinggali selama berada di Malang,” jelas Media Officer Arema Indonesia, Sudarmaji, di Malang, kemarin.

DC United dikabarkan akan bertandang ke Malang pada tanggal 6 Desember 2013 mendatang. Tim yang diperkuat oleh penyerang Timnas Indonesia U23, Syamsir Alam, ini dijadwalkan akan mengadakan pertandingan ujicoba dengan Arema Indonesia pada tanggal 8 Desember 2013.

Sebelum ke Malang, perwakilan DC United juga sudah menyambangi Bandung untuk melihat kondisi stadion yang akan dipakai untuk laga menghadapi tuan rumah Persib Bandung. Dua stadion yang ditinjau adalah Stadion Siliwangi di Kota Bandung dan Stadion Si Jalak Harupat di Soerang Kabupaten Bandung.

Selama di Indonesia, khususnya saat berada di Malang, rombongan DC United direncanakan akan memberikan coaching clinic kepada akademi sepakbola Arema dan beberapa sekolah sepakbola yang ada di Malang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda