Scroll to Top

Semen Padang Minta Izin PSSI Ikut BTV Cup di Vietnam

By Aditya / Published on Thursday, 10 Oct 2013

titus bonai semen padang ipl 2013

Semen Padang diundang oleh federasi sepakbola Vietnam untuk berpatisipasi dalam turnamen internasional bertajuk BTV Cup yang dijadwalkan berlangsung pada 25 Oktober hingga 3 November 2013 mendatang. Untuk itu, Semen Padang pun akan melayangkan permohonan kepada PSSI agar diizinkan mengikuti turnamen tersebut.

Tim Kabau Sirah memang sangat antusias untuk memenuhi undangan ke Vietnam itu. Event internasional seperti BTV Cup sangat berguna untuk dijadikan sebagai ajang persiapan sebelum kompetisi musim depan digulirkan.

“Kami sangat berminat untuk ikut di turnamen ini. Turnamen ini sangat dibutuhkan sebagai persiapan pra musim untuk kompetisi musim depan,” kata Erizal Anwar, Direktur PT Kabau Sirah Semen Padang, belum lama ini.

“Namun demikian kita akan terlebih dahulu berkonsultasi dengan PSSI terkait undangan ini,” tambahnya.

Apalagi Semen Padang tidak mengikuti babak playoff  yang diperuntukkan bagi tim-tim peserta Indonesia Premier League (IPL) 2013 untuk menentukan siapa saja tim yang berhak lolos ke Indonesia Super League (ISL) musim depan.

”Kita tidak mengikuti playoff  IPL sehingga pemain perlu jam terbang maksimal untuk menghadapi musim depan yang lebih ketat dan kompetitif,” lanjut Erizal Anwar.

Selain Semen Padang, turnamen internasional BTV Cup juga akan diikuti oleh Becamex Binh Duong Team sebagai wakil dari tuan rumah dan juga tim nasional Vietnam U23. Selain itu, Bungo Atletic Brazil dan Korean University League Selection juga direncanakan akan turut meramaikan turnamen ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda