Scroll to Top

Promo AirAsia Oktober 2013

By C Novita / Published on Thursday, 10 Oct 2013

promo airasia

Anda yang gemar berburu tiket-tiket murah penerbangan untuk menghemat biaya perjalanan, maka Oktober ini ada promo AirAsia yang sangat menarik. Promo tersebut dinamai Karnaval AirAsia, yang sudah tentu telah ditunggu-tunggu oleh calon penumpang penggemar travelling.

Ada 1 juta kursi yang akan diberi potongan harga dan harga spesial untuk tujuan domestik dan internasional, yang tentunya sebuah jumlah yang luar biasa besar. Bayangkan saja, sebuah tiket pada promo AirAsia itu dijual dengan harga mulai Rp.0,- untuk sekali perjalanan.

Anda dapat mulai memesan tiket Karnaval AirAsia mulai tanggal 08 Oktober 2013, hingga 13 Oktober 2013. Sementara periode perjalanan yang dapat Anda pilih adalah sejak 15 Oktober 2013 hingga 5 Agustus 2014.

AirAsia Indonesia sendiri memang memiliki program promo kejutan yang diberikan 2 kali setiap tahun.

“Setiap orang pasti bahagia dan merasa senang jika datang ke suatu karnaval. Begitu juga dengan Karnaval AirAsia, yang ingin membagi kesenangan dan kebahagian kepada pelanggan melalui tiket penerbangan hemat mulai dari Rp.0,- ke berbagai rute domestik dan internasional,” kata Bernard Francis, Commercial Director AirAsia Indonesia seperti dilansir oleh Suaramerdeka 08/10/2013.

Tujuan perjalanan yang dapat dipilih oleh konsumen adalah Jakarta, Yogyakarta, Denpasar, Medan dan kota besar lainnya. Sedangkan untuk luar negri adalah Singapura, Kuala Lumpur, Darwin, dan banyak lagi destinasi lainnya.

Walau program Karnaval AirAsia menerapkan promo harga khusus, namun pelayanan maksimal tetap diberikan oleh maskapai penerbangan tersebut. Asuransi dari AirAsia INSURE turut membantu melindungi penumpang dan hak-hak mereka seperti memberi kompensasi bila ada delay jadwal penerbangan.

Jadi tunggu apa lagi, segera pesan tiket perjalanan Anda di situs resmi mereka, AirAsia.com atau pada biro perjalanan di kota Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda