Scroll to Top

Luis Suarez Tak Perlu Tinggalkan Liverpool Untuk Wujudkan Mimpinya

By Wan Faizal / Published on Thursday, 10 Oct 2013

Luis7

Chairman Liverpool, Tom Werner, menegaskan bahwa Luis Suarez tak perlu mencari klub baru demi mewujudkan mimpinya bermain di Liga Champions yang sudah beberapa musim ini tak ia rasakan. Werner yakin The Reds lah yang akan membuat keinginan pemain bintangnya itu menjadi nyata pada musim depan.

Menurut Werner, untuk itulah kenapa Liverpool mati-matian mempertahankan Suarez meski sang pemain masih harus menjalani sisa hukuman pertandingan akibat ulah negatifnya pada musim lalu.

“Ada banyak ketertarikan dari klub lain pada Luis musim panas lalu. Tapi penting bagi kami untuk mencoba mempertahankannya. Ia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Dan kami merasa akan lebih hebat jika bersamanya daripada ditinggalkannya,” ucap Werner.

“Namun itu bukan berarti saya tak menghargai keinginan Luis bermain di Liga Champions. Akan lebih membahagiakan jika pada Mei tahun depan kami bisa meraih tiket Liga Champions dan Luis masih menjadi bagian dari kami. Misi kami adalah membentuk tim juara dan Luis adalah bagian integral di dalamnya.”

Jadi, yakin Liverpool bisa finish di posisi empat besar pada akhir musim ini, Mr. Werner?

“Ya, kami punya peluang menjanjikan untuk itu. Kami punya jadwal yang lebih menguntungkan di awal musim ini dibanding musim lalu. Apa yang harus kami lakukan adalah memenangi laga yang memang harus kami menangi.”

“Tim bermain begitu brilian saat ini. Bersama Luis dan Daniel (Sturridge), kami yakin bisa mewujudkannya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda