Scroll to Top

Video Gadis Berkekuatan Telekinesis Hebohkan Youtube

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 10 Oct 2013

Telekinesis

Baru diunggah 7 Oktober lalu, video ini mampu mendulang 24 juta penayangan. Ya, video gadis yang tunjukkan kekuatan pikiran atau telekinesis heboh di Youtube.

Dikisahkan Metro, video ini berlatarbelakang di sebuah cafe. Nampak seorang gadis sedang asyik mengakses laptopnya sambil nikmati segelas kopi.

Sejurus kemudian pria botak disebelahnya yang berdiri dan berjalan lewat meja gadis tersebut tak sengaja menumpahkan gelas kopi yang ia nikmati. Tak hanya tumpah, kopi itu melumuri laptop gadis berlogo apel itu.

Alhasil gadis itu berang. Meski pria botak berkemeja krem telah meminta maaf tapi ia tak menggubrisnya. Sejurus kemudian pria itu terdorong ke belakang dan membentur dinding lalu terangkat badannya.

Padahal, gadis itu sama sekali tak menyentuh pria itu. Ia kemudian berteriak dan segala benda di dalam cafe tersebut berantakan. Buku-buku berjatuhan, meja kursi terpental, dan foto-foto di yang menempel dinding rontok.

Simak video gadis berkekuatan ‘super’ lewat pikirannya atau telekinesis di bawah ini:

Dalam video di atas nampak di awal detik-detik video sebuah tim tengah bekerja mempersiapkan segala atraksi yang bakal dikerjakan. Ya, video di atas hanya sebuah video rekayasa.

Namun, rekayasa ini miliki sebuah tujuan. Video tersebut diciptakan sebagai aksi viral untuk membuat remake film horor Carrie (2013) yang akan beredar di bioskop mulai 8 November nanti.

Carrie 2013
Film horror remake Carrie (2013)

Untuk jalan ceritanya juga hampir sama. Carrie White seorang gadis pemalu lugu yang miliki kekuatan pikiran atau telekinesis. Dengan kekuatannya yang ‘menakutkan’ itu kejadian-kejadian tak terduga yang menyeramkan terjadi di sepanjang film tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda