Scroll to Top

Akademi Arema Perpanjang Pendaftaran

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 10 Oct 2013

Arema Frankfurt

Menyadari besarnya animo masyarakat luas, Akademi Arema akhirnya kembali memperpanjang pendaftaran untuk Rayon Singosari. Pendaftaran yang awalnya ditutup 5 oktober 2013, di perpanjang hingga Sabtu (12/10/13) mendatang.

Langkah Arema untuk menghasilkan bibit-bibit baru di dunia sepakbola memang cukup konsisten. Apalagi dengan dukungan masyarakat Malang dan sekitarnya, semakin membuat eksistensi Singo Edan di dunia sepakbola semakin optimal.

Ketika dimintai konfirmasinya Media Officer Arema, Sudarmaji membenarkan perihal diperpanjangnya pendaftaran tersebut. Namun pendaftaran sendiri hanya dibuka untuk calon siswa U-10 dan U-12.

“Perpanjangan ini dikarenakan pembukaan pendaftaran kemaren tampak terlalu singkat dan minat masyarakat sebenarnya kuat” ungkap Sudarmaji seperti yang dilansir Arema FC.

Bagi peminat dapat segera mendatangi kantor Arema Jl. Kertanegara no.7 depan stasiun Kota Malang untuk mengisi formulir pendaftaran.

“Bisa langsung di kantor Arema. Biaya pendaftarannya 150 ribu dan membawa persyaratan tentunya. Setelah itu baru akan diseleksi oleh tim pelatih” pungkas Sudarmaji.

Pendaftaran ini hanya dikhususkan untuk dua kategori usia saja. Jadi Akademi Arema rayon Singosari menerima calon siswa untuk diseleksi mulai usia 10 dan 12.

Dan diharapkan para calon siswa merupakan warga sekitar Singosari, karena nantinya posisi latihan berada di Lapangan Sempol Singosari. Berikut syarat Pendaftaran Akademi Arema:

  1. Pendaftaran ditutup tanggal 12 Oktober 2013. Bisa di kantor Arema pada jam kerja (09.00-16.00).
  2. Membawa Fotocopy akte kelahiran dan pas foto berwarna terbaru.
  3. Biaya Pendaftaran sebesar 150 ribu.
  4. Seleksi tanggal 13 Oktober 2013.
  5. Jika lolos seleksi, siswa Akademi akan ditempatkan latihan di Lapangan Sempol Singosari.
Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda