Scroll to Top

Persipura Bantah Keinginan Rekrut Mbida Messi Dari Persib

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 10 Oct 2013

Beberapa waktu yang lalu sempat tersiar kabar jika Persipura berniat untuk merekrut playmaker Persib, Mbida Messi untuk menggantikan peran Zah Rahan yang akan hengkang ke Malaysia. Lantas bagaimanakah komentar dari pihak Mutiara Hitam?

Ketika dimintai komentarnya pelatih Persipura, Jacksen F Tiago mengaku belum memiliki  pikiran untuk merekrut seorang playmaker untuk menggantikan peran Zah Rahan.

Alhasil berita yang mengkaitkan Persipura dengan playmaker Persib Mbida Messi yang sempat beredar di media, tidak benar adanya.

“Itu tidak benar, saya tidak tahu apa-apa soal itu” ungkap Jacksen F Tiago saat dihubungi JPNN.

Di sisi lain Umuh Muchtar juga mengaku dirinya baru tahu jika Mbida Messi diincar oleh Mutiara Hitam. Maka dari itu dirinya masih belum bisa berkomentar mengenai isu transfer pemain 32 tahun tersebut.

“Saya baru dengar kabar itu, jadinya saya belum bisa komentar” tegas Umuh Muchtar.

Mbida Messi memang tampil cukup mengesankan pada ISL musim lalu, kendati lebih sering duduk di bangku cadangan. Mbida Messi hanya tampil sebanyak 21 kali, 15 diantaranya sebagai pemain pengganti.

Namun Messi yang menggunakan nomor punggung 80 ini, mencatat sejarah di ISL musim lalu dengan menjadi pencetak gol pertama dan penutup bagi Persib.

Satu gol Messi di laga pamungkas menghadapi CCM di Menpora Cup, juga dianggap sebagai gol spektakuler karena dilakukan dari tengah lapangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda