Scroll to Top

Sriwijaya FC Incar Pilar Persija, Rohit Chand

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 10 Oct 2013

Setelah dikaitkan dengan beberapa pemain papan atas di kompetisi Liga Indonesia, kini Sriwijaya FC juga dikaitkan dengan salah satu pemain andalan Persija Jakarta Rohit Chand. Benarkah?

Menghadapi bergulirnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan, manajemen Sriwijaya FC memang dikabarkan mulai membidik beberapa pemain asing yang salah satunya Rohit Chan.

Ketika dimintai konfirmasinya pelatih Sriwijaya FC, Subangkit membenarkan hal tersebut. Rohit Chand diproyeksikan menjadi punggawa asing untuk menemani Lancine Kone serta salah satu pemain dari Liga Prancis.

“Kami sudah menghubungi dua pemain asing yaitu Lancine Kone asal Pantai Gading dan pemain belakang asal Mali yang main di Liga Prancis. Jadi tinggal tambah satu pemain asing. Rohit Chan jadi incaran kami” tegas Subangkit, seperti yang dilansir Tribunnews.

Untuk Kone dan dan pemain asal Mali, Subangkit mengaku sudah dapat konfirmasi dari pemain bersangkutan. Adapun untuk Rohit Chan, katanya baru pada tahap negosiasi awal.

Belum adanya kesepakatan dengan Rohit Chan, karena pemain yang bersangkutan masih terikat kontrak dengan Persija sampai Oktober 2013.

“Tidak apa-apa meski dia masih terikat kontrak, tetapi bukan berarti tidak mungkin mendapatkannya. Rohit pemain yang kami anggap bagus dan tepat untuk memperkokoh skuad kami musim depan” tambah Subangkit.

Pria yang sebelumnya melatih di Persiwa Wamena itu menambahkan, selain tiga pemain asing tadi pihaknya juga mencari sekitar 20-an pemain lokal.

“Untuk kompetisi musim depan kami memang tidak akan menggunakan jasa skuad sebelumnya. Jadi kami akan memakai pemain-pemain baru untuk musim depan” pungkas Subangkit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda