Scroll to Top

Kyuhyun Super Junior Punya Cara Agar Tidak Dibully

By Tyas / Published on Friday, 11 Oct 2013

Kyuhyun1

Kyuhyun adalah anggota Super Junior yang masuk setelah grup itu debut selama hampir 6 bulan. Melihat itu, para personel Super Junior pun mulai memainkan permainan ‘senior-junior’ padanya. Menyadari akan di bully oleh para seniornya, Kyuhyun pun melakukan beberapa cara untuk mengatasinya. Apa saja itu?

Ryeowook membocorkan trik – trik jitu sang maknae itu saat menjadi bintang tamu dalam program ‘Radio Star’ yang juga dipandu oleh Kyuhyun. Ryeowook mengaku jika  kedatangan Kyuhyun sebenarnya cukup membuatnya dan para member lain merasa risih karena harus beradaptasi dengan satu orang lagi padahal mereka telah cukup harmonis dengan porsi saat itu. Apalagi dengan datangnya Kyuhyun, maka titel maknae yang selama 6 bulan itu melekat pada dirinya pun harus berpindah pada Kyuhyun dengan terpaksa. Namun diakui Ryeowook, sebagai new comer, Kyuhyun memang mempunyai cara ampuh untuk membuatnya tetap nyaman berada di antara anggota lain yang masih belum bisa menerimanya.

“Kyuhyun benar – benar pintar . Ketika kita membuat ramen, biasanya maknae harus memasaknya , tapi Kyuhyun sengaja membuatnya seperti Sungai Han sehingga ia tidak harus melakukannya.” kenang Ryeowook.

Belum cukup dengan itu, ketika Kyuhyun diminta untuk menggoreng ham, ia pergi ke supermarket bermaksud untuk membeli minyak goreng. Namun yang ia bawa pulang bukan minyak goreng, tetapi minyak wijen. Kalau sudah begitu, siapa yang akan mempercayainya untuk memasak?

Mendengar hal itu, Kyuhyun pun membela diri dengan mengatakan jika dirinya memang tidak tahu karena tidak pernah memasak yang membuat seisi studio tertawa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda