Scroll to Top

Cristiano Ronaldo: Aku Tak Pantas Mendapat Angka 10

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 11 Oct 2013

Cristiano Ronaldo Aku Tak Pantas Mendapat Angka 10

Cristiano Ronaldo mengaku akan memberikan nilai 9 untuk dirinya sendiri. Bintang Real Madrid ini mengakui, tak mungkin ia menilai dirinya dengan angka 10 karena angka tersebut maksimum. Kontras dengan sikapnya yang senantiasa ingin berkembang.

Berbicara dengan Cuatro, CR7 yang tahun ini sudah mencetak 50 gol di semua ajang mengatakan, “Jika harus menilai diri sendiri dalam rentang 1 sampai 10, saya akan memberi nilai 9. Saya selalu ingin meningkatkan diri. 10 adalah angka maksimum. Mentalitas saya adalah, selalu berusaha bermain dan berlatih lebih baik lagi pula. Saya bukanlah sosok 10 (sempurna).”

Tidak hanya membahas penampilan. Cristiano Ronaldo juga dipaksa untuk menjelaskan siapa sosoknya dalam sebuah kata saja. Dan kekasih Irina Shayk ini memilih kata “Normal”. Mengapa demikian?

“Perilaku saya dalam hidup, normal-normal saja. Saya ingin melakukan hal-hal yang benar, dengan cara yang tepat pula. Saya seorang pesepakbola, dan saya berusaha membuat semua orang bahagia (dengan penampilan saya).”

Tidak ada yang memungkiri, kelayakan Cristiano Ronaldo mendapatkan angka 9 dari 10. Rentetan golnya untuk Real Madrid memasuki tahun kelima di kubu Santiago Bernabeu tergolong luar biasa. 214 gol dari 209 penampilan menjadi bukti.

Tidak hanya itu, saat ini CR7 juga dalam rute tepat untuk mengulang pencapaian musim lalu, menjadi top skor Liga Champions. Baru dua kali berlaga di kompetisi elite klub Eropa, Ronaldo sudah mencetak 5 gol. Di samping hattrick ke gawang Galatasaray, dibukukannya dua gol ke gawang Kopenhagen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda