Scroll to Top

Lionel Messi-Neymar Bakal Jadi Duet Maut!

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 11 Oct 2013

Lionel Messi & Neymar

Lionel Messi dan Neymar akan menjadi duet maut yang senantiasa menolong Barcelona di setiap laga. Sementara, Gerardo Martino telah memberikan efek luar biasa bagi Camp Nou. Demikian yang disampaikan oleh Adriano, bek Brazil yang dalam beberapa tahun terakhir membela klub Catalan.

Berbicara kepada Goal, pria yang bisa diletakkan sebagai bek kiri atau kanan ini mengakui, “Neymar dan Messi sangat kompak. Dari hari ke hari di lapangan, mereka semakin menjadi rekan yang saling memahami satu sama lain. Semua orang menyukai keberadaan mereka dan hal ini terlihat ketika keduanya tampil bersamaan di lapangan.”

“Neymar membantu Leo dengan filosofinya, cara dia bermain. Dan, saya pikir Neymar telah beradaptasi dengan sempurna pada tim.”

Dengan keampuhan Neymar, mungkinkah suatu saat ia akan menyaingi Lionel Messi sebagai pemain terbaik dunia era ini? Tentang hal tersebut, Adriano yang pernah juga dicoba sebagai bek tengah di Barcelona, punya jawaban tersendiri.

“Cukup rumit. Keduanya bisa menjadi yang terbaik di posisi masing-masing. Leo adalah pemain terbaik di posisinya, dan mungkin saja akan menjadi yang terbaik selamanya. Sementara Neymar, pastinya akan menjadi salah satu yang terbaik dalam posisinya pula. Yang palinghebat adalah, kami (Barcelona) memiliki keduanya sekaligus dalam satu tim.”

Tak hanya mengupas duo King Leo-Neymar, Adriano juga memberi acungan empat jempol pada Tata Martino. Kehadiran sang pelatih asal Argentina membuat seluruh skuad ingin melanjutan sejarah Barcelona, menjuarai La Liga dan Liga Champion secara bersamaan lagi.

Tata Martino juga diyakini Adriano, telah membangkitkan Barcelona yang dahulu. Gaya mereka tak berubah. Namun, Martino menambahkan detail khusus berkat pengalamannya melatih di klub-klub Argentina dan timnas Paraguay.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda