Scroll to Top

Brix Projector, Komputer Mini Dilengkapi Proyektor

By Ditya / Published on Friday, 11 Oct 2013
Gigabyte BRIX Projector
Gigabyte BRIX Projector

Gigabyte Technology secara resmi telah memperkenalkan BRIX Projector, sebuah komputer mini yang dilengkapi dengan proyektor built-in. Seperti yang kita ketahui, BRIX adalah jajaran produk komputer mini besutan Gigabyte yang mengusung konsep yang sama dengan Intel NUC (Next Unit Computing).

Komputer mini Gigabyte BRIX Projector ini dilengkapi dengan proyektor mini built-in dengan kemampuan 75 lumen berteknologi LED (Light Emiting Diode) backlight yang mampu memproyeksikan tampilan desktop di dinding. Hal ini cukup pengguna jika akan melakukan presentasi.

Proyektor yang dimiliki oleh komputer mini BRIX Projector ini mampu menampilkan proyeksi dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel dengan aspek rasio 16:9 dengan rasio kontras mencapai 900:1. Tak hanya itu, BRIX Projector juga memiliki fokus yang dapat disesuaikan.

“Menambahkan proyektor mini yang kuat untuk perangkat yang sangat portabel dan kompak, membuka banyak kemungkinan dan skenario penggunaan. BRIX Projektor adalah mendorong batas-batas inovasi lebih dari sebelumnya,” kata Henry Kao, VP Gigabyte Motherboard Bussines Unit.

Sektor dapur pacu, BRIX Projector ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i3-4010U Haswell yaang dipadukan dengan pengolah grafis dari Intel HD Graphics 4400 dan didukung oleh memori RAM maksimal 16GB tipe SO-DIMM.

Sektor konektivitas, komputer mini BRIX Projector ini cukup lengkap dengan dukungan port Gigabit Ethernet, 4 port USB 3.0, HDMI output, Mini DisplayPort, WiFi, Bluetooth 4.0. Sedangkan ruang penyimpanan internal, BRIX Projector mendukung SSD (Solid State Drive) hingga 256GB.

Seperti yang dilansir dari TomsHardware (10/10/2013), sampai saat ini belum diketahui kapan komputer mini BRIX Projector masuk ke pasar. Harga dari BRIX Projector ini juga masih dirahasiakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda