Scroll to Top

LG G Pro Lite Diluncurkan, Andalkan Layar 5,5 Inci & Prosesor Dual Core

By Ditya / Published on Friday, 11 Oct 2013
LG G Pro Lite
LG G Pro Lite

Setelah beberapa waktu lalu sempat muncul di internet, LG akhirnya secara resmi meluncurkan smartphone LG G Pro Lite yang mengandalkan layar berukuran 5,5 inci dan ditenagai oleh prosesor dual-core. Seperti yang kita ketahui, LG G Pro Lite adalah versi murah dari smartphone LG G Pro.

Apa yang ditawarkan oleh LG G Pro Lite? Smartphone ini mengandalkan layar sentuh berukuran besar, yakni 5,5 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel dengan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) yang dilengkapi dengan aksesoris berupa stylus pen.

LG G Pro Lite dibekali dengan memori internal berkapasitas 8GB bersama hadirnya slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori eksternal. Smartphone LG G Pro Lite ini menggunakan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean dengan sentuhan antarmuka UX.

Sektor kamera, smartphone LG G Pro Lite ini dibekali dengan kamera belakang resolusi 8 megapiksel yang dipadukan dengan sensor BSI (BackSide Illumination) dan sebuah kamera depan.

Sektor dapur pacu, LG G Pro Lite ini ditenagai oleh chipset MediaTek MT6577 yang mengusung prosesor dual-core ARM Cortex-A9 dengan kecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari PowerVR SGX531.

Konektivitas smartphone LG G Pro Lite ini cukup lengkap dengan dukungan Bluetooth, USB 2.0, A-GPS, WiFi, dan 3G HSPA. LG juga membekali smartphone berlayar besar ini dengan baterai berkapasitas 3140mAh.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (10/10/2013), smartphone LG G Pro Lite ini mulai tersedia akhir bulan Oktober 2013 untuk wilayah Asia, Rusia, China, India, dan Timur Tengah. Sayangnya, belum diketahui harga dari LG G Pro Lite ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda