Scroll to Top

Shantaram Gandeng Johnny Deep Sebagai Produser

By Rin / Published on Friday, 11 Oct 2013

Warner Bros Pictures berencana membuat film berjudul Shantaram dengan menggandeng aktor Johnny Deep sebagai produser. Deep pernah memproduseri beberapa film, seperti Mortdecai, Dark Shadows, dan film teranyarnya, The Lone Ranger yang kurang sukses di pasaran.

Deep akan memproduksi film ini melalui studio miliknya Infinitum Nihil bersama dengan Christi Dembrowski dan pemilik GK Films, Graham Kings.

Untuk urusan pengarahan, diserahkan pada sutradara Garth Davis yang kerap menyutradarai film dokumenter, film pendek dan drama televisi, seperti Top of the Lake, Alice dan Love My Way. Shantaram akan menjadi debut Davis di dunia perfilman Hollywood.

Shantaram bakal dibintangi oleh Joel Edgerton, sementara pemain lainnya belum ditentukan. Aktor asal Australia ini dikenal berkat bermain di film Star Wars Episode II: Attack of the Clones (2002), Star Wars Episode II: Revenge of the Sith (2005) dan The Great Gatsby (2013).

Shantaram diangkat dari novel karya Gregory David Roberts yang menceritakan seorang pecandu heroin Australia yang lolos dari penjara berkeamanan maksimum. Setelah melarikan diri, ia menjalani kehidupannya sebagai dokter untuk orang-orang miskin di daerah kumuh Bombay. Untuk menyediakan obat-obatan bagi orang miskin, ia terpaksa kembali ke dunia penyelundupan senjata api dan pemalsuan.

Rencananya syuting film akan dilakukan di India dengan melibatkan sejumlah aktor kawakan asal India. Film ini belum memiliki tanggal rilis. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda