Scroll to Top

Tema Android Mirip Windows Phone dengan Launcher

By Ditya / Published on Friday, 11 Oct 2013
Windows Phone Theme
Windows Theme Launcher

Anda bosan dengan tampilan smartphone Android atau terobsesi dengan tampilan smartphone Windows Phone? Coba gunakan tema android dari aplikasi Windows Phone launcher untuk mengubah tampilan smartphone Android menjadi mirip dengan tampilan Metro ala Windows Phone.

Berikut ini ada dua rekomendasi tema Android dengan menggan aplikasi Windows  Phone launcher, yakni Windows Theme Launcher dan Windows Phone 8 Launcher Free. Apa kelebihan dua aplikasi ini? Selain gratis, kedua aplikasi launcher ini memiliki kinerja yang baik dan stabil.

Windows Theme Launcher

Aplikasi Windows Theme Launcher adalah aplikasi launcher Windows Phone buatan Eris. Aplikasi ini mampu mengubah tampilan Android menjadi mirip Windows Phone dalam waktu singkat. Salah satu kelebihan aplikasi Windows Theme Launcher ini adalah ringan, sehingga tidak membebani kinerja smartphone.

Windows Theme Launcher ini memiliki fitur yang cukup lengkap, salah satunya adalah fitur untuk mengubah warna Tile atau ubin. Aplikasi Windows Theme Launcher gratis dan dapat diunduh di Google Play.

Windows Phone 8 Launcher Free

Windows Phone 8 Launcher Free
Windows Phone 8 Launcher Free

Windows Phone 8 Launcher Free ini juga merupakan aplikasi launcher yang mampu mengubah tampilan smartphone Android menjadi mirip Windows Phone. Aplikasi Windows Phone 8 Launcher Free datang dengan fitur kostumisasi yang lengkap.

Kelebihan aplikasi Windows Phone 8 Launcher Free ini anatar lain adalah ringan, animasi yang ditampilkan cukup lembut. Selain itu, Windows Phone 8 Launcher Free ini juga menyediakan pilihan tema dengan warna yang bermacam-macam. Penasaran? Silakan unduh di Google Play.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda