Scroll to Top

Cyrus Chat Harga 1,3 Juta, Android dengan Keypad QWERTY

By Ditya / Published on Friday, 11 Oct 2013
Cyrus Chat
Cyrus Chat

Setelah sukses meluncurkan smartphone Apple dan Cerry, merek lokal Cyrus kini meluncurkan smartphone Cyrus Chat yang dilengkapi dengan keypad QWERTY mirip dengan Samdsung Galaxy Chat. Harga pre-order Cyrus Chat yang ditawarkan melalui situs resminya adalah Rp 1,3 juta.

Apa yang ditawarkan oleh smartphone Cyrus Chat? Cyrus Chat datang dengan layar berukuran 3,5 inci dengan resolusi HVGA 480 x 320 piksel dengan kemampuan multi-touch kapasitif. Smartphone Cyrus Chat ini dilengkapi dengan keypad fisik QWERTY yang berbaris rapi di bawah layar.

Sektor dapur pacu, Cyrus Chat ini ditenagai oleh prosesor dual-core ARM Cortex-A9 dengan kecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB. Sayangnya tidak diketahui chipset dan pengolah grafis yang digunakan oleh smartphone Cyrus Chat.

Sektor konektivitas, Cyrus Chat ini dipersenjatai dengan dukungan dual SIM, 3G HSPA+ 21Mbps, A-GPS, Bluetooth, dan port microUSB. Cyrus Chat dibekali dengan memori internal berkapasitas 4GB yang dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Sektor kamera, Cyrus Chat ini dipersenjatai dengan kamera belakang 5 megapiksel autofokus yang dilengkapi dengan LED flash untuk memotret ditempat yang kurang cahaya. Tak hanya itu, Cyrus Chat juga dibekali dengan kamera depan resolusi 2 megapiksel.

Smartphone Cyrus Chat ini juga dilengkapi dengan fitur hiburan Radio FM dan baterai berkapasitas 1900mAh. Harga yang ditawarkan Cyrus Chat selama pre-order adalah Rp 1,3 juta dan harga normal adalah Rp 1,5 juta.

Selain itu, Cyrus Chat juga dibundel dengan game HD dari Gameloft, voucher majalah digital dari Indobooks senilai Rp 500.000, dan paket internet dari Telkomsel selama 1 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda