Scroll to Top

Agnes Monica Coke Bottle Raih 800 Ribu Views Youtube

By Ika / Published on Friday, 11 Oct 2013

Agnes Monica

Belum lama ini Agnes Monica telah membocorkan single internasionalnya, Coke Bottle,  dan lagu inipun mendapat sambutan positif dari para pencinta musik. Bahkan, video Coke Bottle di YouTube sudah menembus 800 ribu views.

Angka tersebut tergolong tinggi mengingat video itu baru diunggah pada akhir bulan lalu, tepatnya tanggal 26 September. Dalam waktu yang relatif singkat pula, video yang memperkenalkan Coke Bottle  ini menuai lebih dari 1000 ‘like’.

Video itu sendiri memang bukan sebuah video klip, namun hanya berupa video teaser berdurasi 36 detik . Tapi, video ini saja sudah cukup membuat masyarakat Indonesia tahu bagaimana kiprah Agnes Monica di industri musik.

Seperti yang sudah diketahui, Coke Bottle merupakan lagu terbaru Agnes Monica sebagai debut internasionalnya. Lagu bernuansa hip hop inipun diproduseri langsung oleh Timbaland dan dinyanyikan Agnes bersama Timbaland dan T.I.

Pada awalnya, Coke Bottle dirilis dalam versi radio rip. Namun sekarang para penggemar bisa mendownload lagu Coke Bottle versi original via iTunes atau Amazon. Coke Bottle tak hanya mendapat views tinggi di YouTube, tapi lagu ini juga berhasil merajai chart musik di Amerika Serikat walau baru saja dirilis. Hal ini jelas menjadi prestasi yang membanggakan bagi Agnes yang memang bercita-cita untuk go international.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda