Scroll to Top

Persepam Madura United Ingin Daniel Roekito Bertahan

By Aditya / Published on Friday, 11 Oct 2013

daniel roekito persepam

Persepam Madura United tampaknya masih menginginkan jasa pelatih Daniel Roekito di Indonesia Super League (ISL) musim depan. Manajemen tim Sapeh Kerap ingin sang pelatih tetap bertahan di Madura. Namun, belum diketahui apakah Daniel Roekito bersedia atau ingin mencoba tantangan di klub lain.

Manajemen Persepam Madura United saat ini terus berusaha meyakinkan Daniel Roekito agar bertahan. Akan tetapi, pelatih kelahiran Rembang, Jawa Tengah, itu belum bisa memberi kepastian karena mengaku masih ada beberapa ganjalan.

Sikap Daniel Roekito yang menggantung tersebut membuat manajemen Persepam Madura United sedikit gundah. Meskipun terus berusaha merayu agar sang pelatih mau bertahan, namun Persepam Madura United mau tidak mau harus menyiapkan rencana cadangan apabila Daniel Roekito akhirnya hengkang dari Madura.

“Daniel Roekito tetap menjadi keinginan kami yang paling utama. Kami juga harus memikirkan kemungkinan mencari pelatih lain karena negosiasi dengan dia belum menemukan kesepakatan. Tapi kami akan tetap menunggu perkembangan selanjutnya,” kata Manajer Persepam Madura United, Achsanul Qosasih, di Madura, belum lama ini.

Sebagai tim yang belum lama berkiprah di kompetisi kasta tertinggi, Persepam memang sangat membutuhkan sosok Daniel Roekito yang memang sudah sarat pengalaman. Ia pernah menukangi Barito Putra, PKT Bontang, Arema Indonesia, PSIS Semarang, PSS Sleman, Persik Kediri, Persiba Balikpapan, Persib Bandung, hingga Persisam Putra Samarinda.

.”Itu menjadi pemikiran kami. Bagaimanapun, Daniel Roekito sudah sangat paham dengan atmosfir di Madura. Semoga dia bersedia bertahan,” harap Achsanul Qosasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda