Scroll to Top

Betah di Indonesia, Ilija Spasojevic Tolak Klub Thailand

By Aditya / Published on Friday, 11 Oct 2013

Ilija Spasojevic

Amburadulnya kompetisi di Indonesia ternyata tak membuat Ilija Spasojevic ingin berpaling. Mengaku masih ingin berkiprah di Indonesia, penyerang asal Montenegro ini menolak tawaran dari dua klub asal Thailand. Ilija Spasojevic masih menunggu kepastian dari Mitra Kukar terkait masa depannya. Namun, apabila tidak dipertahankan, ia pun siap bermain untuk klub Indonesia lainnya.

“Saya mendapat tawaran dari klub di Thailand. Tapi saya ingin tetap di Indonesia. Saya di Makassar menunggu masa depan saya,” tandas Ilija Spasojevic belum lama ini.

Ilija Spasojevic pertamakali datang ke Indonesia pada tahun 2011 dan bergabung dengan Bali Devata, klub peserta Liga Prima Indonesia (LPI) yang merupakan cikal-bakal dari kompetisi Indonesia Premier League (IPL).

LPI yang tidak selesai bergulir membawanya hijrah ke PSM Makassar yang berlaga di IPL. Di Makassar inilah, Ilija Spasojevic menemukan rumah keduanya. Namun, kondisi finansial tim Juku Eja yang tidak sehat membuatnya harus hengkang ke Indonesia Super League (ISL) bersama Mitra Kukar.

Di Mitra Kukar, Ilija Spasojevic yang bergabung sejak putaran kedua ISL 2013 sukses mencetak 10 gol dan mengantarkan tim Naga Mekes menempati posisi ketiga di klasemen akhir ISL 2013. Saat ini, Ilija Spasojevic masih menanti kepastian dari manajemen Mitra Kukar.

“Masih menunggu, karena belum ada hasil evaluasi pemain. Semua pemain juga menunggu evaluasi dari manajemen Mitra Kukar. Jadi belum tahu bagaimana nasib ke depan,” ujar eks pemain Dinamo Tbilisi yang pernah memperkuat tim nasional di negaraya pada jenjang junior ini.

“Semua tawaran dari klub lain saya tolak karena saya menunggu keputusan Mitra Kukar. Saya tidak mau bernegosiasi dengan klub-klub lain jika masih punya kontrak dengan Mitra Kukar. Menurut saya, itu tidak adil,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda