Scroll to Top

Nikita Mirzani Menikah Dengan Sajad Ukra Hari Ini!

By Tyas / Published on Friday, 11 Oct 2013

Nikita Mirzani-Sajad Ukra

Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis, Nikita Mirzani dan Sajad Ukra yang resmi menikah hari ini, Jum’at, 11 Oktober 2013. Akad nikah berlangsung di Restoran Rumah Ranadi, Jakarta sekitar pukul 09.20 WIB.

Nikita Mirzani terlihat anggun dengan memakai kebaya warna putih dengan detil warna emas di bagian dadanya. Rambut disanggul ringkas dan make up pun tak terlalu menonjol, sederhana namun tetap terlihat cantik. Sementara Sajad memakai beskap warna putih lengkap dengan pecinya. Pasangan ini punn terlihat lovely saat berhadapan dengan penghulu.

Sempat terlambat karena Nikita terjebak macet, prosesi akad pun tetap berlangsung khidmat. Tak banyak undangan yang datang saat itu, namun hal itu justru menambah kesakralan acara tersebut. Menurut Nikita, mas kawin yang diberikan Sajad bukanlah rumah seharga miliyaran rupiah seperti yang telah santer diberitakan, melainkan hanya uang sejumlah Rp111.000, sesuai dengan tanggal pernikahan dan juga emas.

“Mas kawinnya hanya uang yang sesuai tanggal sekarang plus cincin. Sudah itu aja, nggak ada yang lain,” jelas Nikita seperti dilansir Solopos (11/10).

Namun Nikita tak menampik jika ia telah dibelikan Sajad sebuah rumah yang bernilai milyaran rupiah sebagai hadiah yang juga tempat tinggal keluarga baru mereka.

“Alhamdulillah sudah diberi rumah juga. Maunya sih yang harga Rp100 miliar, tapi yah adanya yang segitu. Aku minta doanya saja semoga ini menjadi pernikahan yang terakhir, semoga sakinah, doakan semua yang baik-baik,” ceritanya.

Resepsi pernikahan Nikita dan Sajad akan digelar terpisah di Bali tahun depan. Selepas akad, Nikita telah ditunggu dengan sederet kegiatan sampai penghujung tahun.

Happy Wedding, Nikita dan Sajad!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda