Scroll to Top

Populasi Meningkat, Anjing dan Kucing Dibekali Kondom

By Ibnu Azis / Published on Friday, 11 Oct 2013

Kondom anjing

Tak hanya manusia, populasi binatang jumlahnya bisa pula meningkat. Kian bertambah dan membengkak, mungkin inilah alasan mengapa hewan peliharaan macam anjing dan kucing di Kota San Francisco, Amerika Serikat dibekali sebuah kondom.

Sebuah situs di internet yang bernama Petcondoms tawarkan kondom anjing dan kucing. Dua binatang peliharaan populer yang hampir dijumpai di setiap rumah. Bahkan, di situs tersebut juga dijumpai video panduan bagaimana memasang kondom untuk dua binatang itu.

Seperti kondom yang dipakai manusia, kondom kucing dan anjing juga tersedia dalam pelbagai varian warna serta rasa. Kondom ini bermerek dagang Animal Instincts.

Namun yang aneh di situs ini adalah kondom yang disediakan hanya khusus untuk anjing serta kucing saja. Apakah populasi hewan jenis lain jumlahnya tidak meningkat?

Kecurigaan itu terjawab sudah sebab situs Petcondoms diciptakan guna kepentingan kampanye. Ya, situs Petcondoms.org dibuat untuk mendukung kampanye kesejahteraan hewan.

Situs itu adalah bagian kampanye dari SPCA (Yayasan Pencegahan Kekejaman pada Hewan) di Kota San Francisco. Akan tetapi kampanye yang ada masih terkait soal populasi.

SPCA lewat kampanyenya menganjurkan agar pemilik hewan memandulkan atau lakukan suntik steril pada hewan peliharaan yang dimiliki. Ini dilakukan untuk mencegah angka kelahiran hewan yang tidak diiginkan.

Jika berandai-andai, apabila memang kondom untuk anjing dan kucing itu benar-benar ada, mungkinkah mereka sudi untuk memakainya? Sepertinya rencana itu tak mungkin terwujud.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda