Pertandingan pamungkas antara Timnas Indonesia U19 melawan Korea Selatan (Korsel), akan menjadi penentu bagi kedua tim untuk memperebutkan posisi jawara Grup.

Alhasil ketua umum suporter Persija Jakmania, Larico Ranggamone berjanji akan mengerahkan anggotanya untuk menyaksikan pertandingan Indonesia Vs Korsel (Sabtu, 12 Oktober 2013).

Diperkirakan sebanyak 5.000-8.000 pendukung Persija Jakarta, diupayakan hadir untuk memberikan dukungan bagi Evan Dimas Cs pada laga kali ini. Larico mengaku sudah berkoordinasi dengan PSSI dalam mendapatkan tiket.

“Kami mendapat jatah dari PSSI melalui Edhi Prasetyo (Direktur Marketing PSSI). Kami pasti mendukung Indonesia karena membutuhkan poin” jelas Larico seperti yang dilansir Viva.

Larico juga memastikan, The Jakmania yang hadir ke stadion akan membeli tiket. Dia juga meminta anggotanya agar tetap tertib saat menyaksikan pertandingan Indonesia melawan Korea Selatan.

“Tapi kami memang meminta keringanan harga tiket dan disesuaikan dengan kantong suporter. Mengenai tempat menonton, kami berharap mendapat kategori 3″ tambah Larico.

Larico menjamin tidak akan ada kembang api dan petasan saat laga. Ia tidak ingin Indonesia kena hukuman tanpa penonton lagi.

The Jakmania memang dikenal sebagai salah satu basis suporter yang cukup besar di Indonesia. Suporter yang identik dengan warna oranye tersebut dikenal sebagai pendukung klub Persija yang anggotanya sebagian besar berada di ibukota.

Selain mengkoordinir penyebaran tiket bagi kelompoknya, Larico juga bersedia mengakomodir kebutuhan tiket kelompok suporter dari luar Jakarta.

“Mengenai alokasi tiket untuk suporter dari daerah seperti Aremania dan Singamania, kami masih berkomunikasi dengan mereka dan PSSI” pungkas Larico.