Scroll to Top

Persib Berhemat Anggaran Belanja Pemain Musim Depan

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 11 Oct 2013

persib sergio van dijk, firman utina, kenji

Persib Bandung rupanya akan melakukan kebijakan untuk menghemat anggaran belanja pemain untuk kompetisi musim depan. Tidak dipungkiri jika kebijakan tersebut merupakan imbas dari melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dolar.

Ketika dimintai konfirmasinya Direktur Marketing dan Promosi PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Muhammad Farhan tidak membantah hal tersebut.

Muhammad Farhan mengatakan jika anggaran belanja pemain untuk mengarungi musim kompetisi 2013-2014 tidak sampai Rp16 miliar.

Menurutnya anggaran sponsor yang lebih memilih menunggu perkembangan ekonomi, membuat dana pembentuka tim tidak sebesar musim lalu yang menghabiskan total dana sekitar Rp16 miliar.

“Belanja pemain untuk musim depan pasti lebih hemat dibanding musim lalu. Saat ini sponsor banyak menunggu perkembangan perbaikan ekonomi” tegas Farhan seperti yang dilansir situs resmi klub.

Penghematan yang dilakukan manajemen untuk musim depan mencapai 15 persen dibanding anggaran musim lalu. Hal itu demi kebaikan tim yang akan berlaga di musim depan.

“Jadi kalau kita lihat kita benar-benar menghemat untuk musim depan” tambahnya.

Meski pun dengan dana yang tidak sebesar tahun sebelumnya, Farhan optimistis pelatih kepala Djadjang Nurdjaman dapat meracik tim sebaik mungkin.

Dengan datangnya beberapa pemain anyar yang berkualitas, diharapkan performa permainan Maung Bandung bisa sama dengan musim kemarin atau lebih baik lagi.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda