Scroll to Top

Evan Dimas Berhati Blaugrana, Kata Barcelona

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 11 Oct 2013

evan dimas timnas indonesia u-19

Nama kapten Timnas Indonesia u19, Evan Dimas Darmono semakin melambung pasca penampilan yang memikat di piala AFF serta dua partai di babak Kualifikasi Piala Asia menghadapi Laos dan Filipina.

Bakat yang dimiliki Evan Dimas ternyata juga mendapat perhatian dari salah satu klub papan atas Eropa, Barcelona. Tidak berlebihan jika akhirnya Barcelona menampilkan profil Evan di laman Facebook resmi mereka.

Pada laman Facebook tersebut, Barcelona memajang foto Evan Dimas yang disertakan berita mengenai prestasinya dalam edisi bahasa Indonesia.

Postingan Barca mengenai Evan ini mendapat sambutan positif, terutama fans mereka yang berasal dari Indonesia.

Setidaknya postingan Barcelona mengenai Evan Dimas ini sudah mendapat lebih 35.900 like, dengan 2.900 komentar dan 2.000 share.

Evan Dimas memang punya kedekatan dengan Barcelona. Tahun lalu dia pernah berlatih di Nou Camp setelah memenangi Nike The Chance. Evan Dimas mendapat kesempatan dilatih pelatih Barca saat itu, Josep Guardiola.

Saat itu Evan Dimas terplilih mewakili Indonesia, setelah mengalahkan lebih dari 100 anak Indonesia dalam program yang diselenggarakan oleh Nike The Chance dan menjalani program latihan seperti pemain sepakbola professional.

Evan Dimas

Evan Dimas Darmono lahir dan besar di Surabaya dari pasangan Condro Permono dan Ana. Saat ini dirinya masih berkuliah serta tinggal di Surabaya.

Salah satu penampilannya yang paling menonjol adalah ketika pada saat Garuda Muda melawan Thailand di AFF Cup U19.

Kapten timnas Indonesia U-19 ini mencetak hattrick yang membawa kemenangan bagi Indonesia 3-1 melawan Thailand.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda