Scroll to Top

Jamie Foxx Bakal Bintangi Film Biopik Martin Luther King Jr?

By Rin / Published on Friday, 11 Oct 2013

Sutradara Oliver Stone berencana mengangkat biografi Martin Luther King Jr ke layar lebar dengan dibintangi oleh Jamie Foxx.

Martin Luther King Jr adalah pendeta yang menjadi salah satu tokoh penting di Amerika Serikat yang belum pernah difilmkan. Ia terkenal sebagai pemimpin perjuangan hak-hak sipil, termasuk hak-hak kaum kulit hitam.

Foxx yang baru saja berperan sebagai penjahat Electro di The Amazing Spider-Man 2 harus segera berganti rupa menjadi Martin Luther King yang kharismatik.

Perusahaan film DreamWorks dan Warner Brothers siap mencarikan dana untuk membiayai film kolaborasi sutradara kawakan Oliver Stone dan aktor Jamie Foxx ini.

Sang Sutradara, Oliver Stone juga dikenal sebagai penulis buku-buku sejarah seperti The Untold History of the United States dan JFK. Ia banyak menerima Piala Oscar untuk film-film besarnya, seperti Midnight Express, Platoon dan Born on the Fourth of July.

Tak kalah hebat dari Stone, Jamie Foxx juga masuk sebagai jajaran bintang papan atas Hollywood. Film Ray (2004) mengantarkan Foxx meraih Piala Oscar sebagai aktor terbaik. Tahun lalu, ia kembali tampil di film box office, Django Unchained sebagai Django Freeman. Foxx juga dikenal sebagai komedian dan pemusik menjadikannya sebagai pesohor yang benar-benar lengkap.

Film kolaborasi Oliver Stone dan Jamie Foxx tentu layak ditunggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda