Scroll to Top

Michael Bay Ingin Arahkan Film Horor

By Rin / Published on Friday, 11 Oct 2013

Sutradara kawakan Hollywood, Michael Bay memiliki mimpi  menyutradarai film horor. Michael menggemari film genre horor dan ingin duduk di kursi sutradara untuk sebuah film horor.

“Aku punya fantasi besar—saya mungkin akan mewujudkannya—mengarahkan film horor yang saya biayai sendiri…Saya suka genre ini karena film adalah bintangnya,” ungkap Michael Bay kepada The Hollywood Reporter.

Kesuksesan kebanyakan film horor memang tidak ditentukan oleh bintang yang bermain, tapi film itu sendiri. Lihat saja film-film horor sukses, seperti The Insidious dan The Conjuring yang dimainkan oleh bintang-bintang yang tidak terlalu terkenal. Namun kedua film ini bisa sangat laku di pasaran.

Melalui studio filmnya, Platinum Dunes, Michael Bay sebenarnya telah membuat film horor beberapa kali. Platinum Dunes ikut menghasilkan film-film sukses, seperti Friday the 13th, Texas Chainsaw Massacre, The Amityville Horror, Nightmare on Elm Street dan yang terbaru, The Purge. Hanya saja sutradara Transformes: Age of Extinction ini tidak menjadi sutradara di film-film tersebut.

Selama karirnya, Michael Bay menyutradarai sejumlah film besar, seperti  seri Transformers, Armageddon, dan Pearl Harbor yang semuanya menghasilkan pendapatan kotor sebesar USD 4,7 miliar.

Saat ini, ia sedang sibuk menyelesaikan proyek-proyek film seperti menjadi sutradara Transformers: Age of Extinction, memproduseri Teenage Mutant Ninja Turtles, pertunjukan televisi Starz’s: Black Sails, serta membuat Almanac dan The Purge 2 melalui studio film miliknya.

Dengan segala yang dimilikinya, tak sulit bagi Michael Bay mewujudkan keinginan mengarahkan film horor sendiri. Seperti apa film horornya nanti? Kita nantikan saja sampai ia menyelesaikan proyek-proyek yang sedang dikerjakannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda