Scroll to Top

Horrible Bosses 2 Dibintangi Chris Pine dan Christoph Waltz?

By Rin / Published on Friday, 11 Oct 2013

Film sekuel berjudul Horrible Bosses 2 berniat menggandeng aktor pemenang Oscar, Christoph Waltz dan Chris Pine. Film pertama Horrible Bosses arahan sutradara Seth Gordon terbilang sukses meraup profit sebesar USD 117 juta.

Perusahaan New Line ingin mengulangi kesuksesan tersebut dengan melibatkan aktor dari Django Unchained dan Star Trek Into Darkness ini. Kabarnya, Waltz dan Pine akan berkolaborasi sebagai ayah dan anak yang sama-sama sebagai bos di perusahaan.

Tentu sulit membayangkan Waltz yang beraksen Jerman menjadi ayah dari Pine yang memiliki aksen Amerika. Untungnya, film ini bergenre Black Comedy yang membuat segala cerita nampak mungkin.

Waltz meraih Piala Oscar sebagai Aktor Pendukung terbaik setelah bermain di film Django Unchained (2012), sementara Chris Pine menjadi terkenal setelah memerankan James T. Kirk di film Star Trek (2009).

Kesibukan syuting membuat Waltz masih mengatakan mungkin saja bergabung dengan film Horrible Bosses 2. Sementara, Chris Pine menyatakan bersedia jika semuanya sesuai dengan rencana.

Sebelumnya, film Horrible Bosses dibintangi oleh Jason Bateman, Charlie Day, Jason Sudekis dan Jennifer Aniston, yang menceritakan upaya untuk membunuh bosnya masing-masing yang jahat.

Film keduanya ini belum memiliki detail plot, selain Bateman, Sudeikis dan Day akan kembali menghadapi atasan mereka yang jahat. Disutradarai oleh Sean Anders, Horrible Bosses 2 dijadwalkan rilis pada 26 November 2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda