Scroll to Top

Tata Rambut Spektakuler Ini Bertabur Berlian Senilai Trilyunan

By C Novita / Published on Saturday, 12 Oct 2013

berlian laurence graff

Laurence Graff telah dikenal sebagai pemilik toko berlian, sekaligus juga pengrajin berlian di kota London, Inggris. Pada ulang tahunnya yang ke-60 baru-baru ini, ia membuat sebuah kreasi yang sangat spektakuler. Graff mengkreasikan tatanan rambut seorang model secara spektakuler, dengan taburan puluhan berlian yang nilainya mencapai trilyunan rupiah.

Model cantik yang beruntung merasakan tatanan rambut spektakuler itu bernama Dalia Gunther. Ia terlihat cantik dengan gaya rambut ala tahun 1970-an yang penuh berlian dan permata tersebut.

Jika dahulu di tahun 1970-an, berlian-berlian yang digunakan itu bernilai sekitar USD1 juta atau bila dikurs rupiahkan menjadi Rp11,5 miliar, maka saat ini di era tahun 2013 nilainya sudah pasti berlipat kali.

Dilansir oleh Dailymail, nilai batu permata yang digunakan Graff tersebut mencapai USD500 juta alias Rp5,8 triliun. Angka yang fantastik dan spektakuler untuk sebuah tatanan rambut.

Graff menggunakan permata dan berlian langka yang khusus dibuat pada bengkel kerjanya di London. Memang tak semua berlian itu melekat di tatanan rambut sang model, sebab  ada pula cincin zamrud langka berwarna kuning senilai 52,73 karat yang digunakan oleh modelnya.

Juga anting bentuk hati yang cantik sekali senilai 51,53 karat, liontin biru terang briolette 10,47 karat, bros bentuk kupu-kupu dari berlian, bunga hiasan sanggul dari berlian pula, dan berbagai perhiasan berharga spektakuler lainnya.

Yang pasti, semua perhiasan yang digunakan dan melekat di tatanan rambut sang model cantik itu membuat hampir semua wanita iri dan berharap bisa memilikinya. Termasuk juga Anda, bukan?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda