Scroll to Top

Sony Xperia Z1 Mini Hasilkan Skor Benchmark Tinggi

By Ditya / Published on Saturday, 12 Oct 2013
Xperia Z1 Mini
Sony Xperia Z1 Mini

Setelah resmi diperkenalkan, kini muncul hasil benchmark dari smartphone Sony Xperia Z1f atau Xperia Z1 Mini. Performa smartphone Xperia Z1Mini bisa dikatakan luar biasa, hal ini terlihat dari tingginya skor benchmark AnTuTu yang dihasilkan olehnya. Penasaran? Simak ulasan berikut ini.

Smartphone Xperia Z1Mini ini meski mengusung nama “Mini”, tetapi performa yang dihasilkan sama sekali tidak mini. Smartphone Sony Xperia Z1Mini ini mampu menghasilkan skor benchmark AnTuTu 34376 poin, bandingkan dengan kakaknya yang mengusung spesifikasi yang sama, Xperia Z1 yang menghasilkan skor 30.838.

Secara umum, spesifikasi yang diusung oleh smartphone Xperia Z1 Mini ini sama dengan Xperia Z1. Perbedaan spesifikasi kedua smartphone ini hanya pada layarnya, Xperia Z1 Mini mengusung layar yang berukuran lebih kecil dan resolusi yang lebih kecil.

Xperia Zi Mini ini mengusung layar sentuh berukuran lebih kecil, yakni 4,3 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel dengan teknologi Triluminos yang dipadukan dengan X-Reality Engine dan OptiContrast.

Sektor dapur pacu, Xperia Z1 Mini ini setara dengan Xperia Z1 dengan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor Krait 400 quad-core dengan kecepatan 2,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan grafis yang powerfull dari Adreno 330.

Sony membekali Xperia Z1 Mini dengan memori internal berkapasitas 16GB dan dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Xperia Z1 Mini ini tersedia dalam 4 pilihan warna, yakni hitam, putih, pink, dan lime.

Smartphone Xperia Z1 Mini ini juga mengandalkan sektor kamera dengan dibekali spesifikasi kamera yang sama dengan Xperia Z1, yakni menggunakan sensor 1/2.3″ Exmor RS dengan aperture f/2.0 yang dikombinasikan dengan sensor 20,7 megapiksel dan lensa Sony Cybershot G.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (11/10/2013), Xperia Z1 Mini ini dibekali baterai yang lebih kecil, yakni 2300mAh, bandingkan dengan Xperia Z1 yang berkapasitas 3000mAh. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kemampuan tahan air dan debu, setara dengan Xperia Z1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda