Scroll to Top

Video Ibu Guru Menari Mengusir Jenuh Heboh di Youtube

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 12 Oct 2013

Guru Dugem

Di Yotube saat ini tengah heboh video ibu guru menari yang mengaku berjoget untuk mengusir jenuh. Dalam sebuah video yang beredar, nampak guru tersebut bergoyang ala joget dugem dengan masih kenakan seragam dinas PNS.

Guru tersebut bernama Marlina Bili. Ia adalah guru magang di SD Inpres Palindi Mburung, Kelurahan Kambaniru, Kecamatan Kambera, Sumba Timur. Di Youtube, video tersebut diunggah dengan tajuk ‘ibu bing dugem waingapu’.

Marlina Bili adalah guru mata pelajaran Bahasa Inggris. Kepala SDI Palindi Mburung, Yosina Radamuri membenarkan jika oknum guru yang bergoyang bak di diskotek itu adalah salah satu guru di sekolahnya.

Menurut pengakuan Marlina, aksi joget yang ia lakukan hanya untuk menghibur guru lain yang tengah jenuh. Ia sama sekali tidak miliki niatan untuk membuat heboh dengan aksi goyangnya.

Sedangkan mengapa video tersebut bisa tersebar, menurutnya, video itu sengaja direkam oleh rekannya. Video itu, kata dia, direkam di perpustakaan.

“Waktu itu usai berikan latihan tari Ja’I untuk meriahkan HUT RI. Lalu spontan saja itu terjadi. Benar itu direkam,” aku Marlina seperti dikutip dari Okezone.

Dalam video yang ada nampak Marlina berjoget dengan latar belakang sebuah papan tulis. Mulanya ia dituding jika lakukan aksi goyang itu di depan kelas atau saat mengajar.

“Ada tanggapan dari masyarakat karena ada papan (tulis) saya lagi ngajar padahal tidak sama sekali,” jelasnya dalam sebuah video di Youtube.

Simak aksi goyang Marlina Bili, seorang guru (magang) SD di Sumba Timur yang ternyata calon anggota legislatif (Caleg) PAN dalam video di bawah ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda