Scroll to Top

Video Lucu Pramugari AirAsia Demonstrasi Keselamatan Penumpang

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 12 Oct 2013

Pramugari Air Asia

Ada yang konyol saat pramugari AirAsia demonstrasi keselamatan penumpang. Dalam sebuah video lucu di Youtube, yang mengocok perut bukan sang pramugari namun si pramugara yang menjadi narator saat peragaan alat keselamatan.

Sebelum lepas landas, seperti biasa para pramugari peragakan pelbagai alat keselamatan dan jalur-jalur evakuasi bilamana terjadi hal-hal yang tidak diinginkan selama perjalanan. Pramugari hanya sekadar memperagakan. Sedangkan narator menjelaskan apa yang diperagakan pramugari.

Nah, narator ini di video yang diunggah di Youtube menjelaskan dengan banyolan. Bahkan aksinya justru mirip aksi stand up comedy. Contohnya, saat ia menjelaskan soal alat pelampung.

“Alat pelampung ada di bawah tempat duduk uder the sit not under wear,” sebutnya di video tersebut.

Terang saja sang peraga, si pramugari jadi salah tingkah. Semua penumpang pesawat pun tertawa riuh. Kelucuan yang ada tidak berhenti sampai di situ saja.

“Dilarang merokok karena merokok menyebabkan impotensi,” lanjut sang narator.

Apa yang dilakukan AirAsia cukup menarik. Mereka bisa membawa emosi penumpang agar tak tegang menjelang pesawat mengudara. Terlebih, kelucuan yang ia hantarkan bisa menarik simpati penumpang.

Sebab, saat peragaan alat keselamatan, sesi ini jarang mendapat perhatian mereka. Ada yang sibuk sendiri, mainan hp, ngobrol dengan teman, dan tindakan mengabaikan lainnya.

Dengan strategi tersebut penumpang jadi memperhatikan secara utuh peragaan alat penyelamatan. Mereka jadi mengerti apa saja alat yang disediakan dan bagaimana cara menggunakannya. Seperti penjelasan narator berikut:

“Di pelampung ada pipa tiup bukan pipa hisap,” celetuknya yang disambut tawa penumpang.

Simak video kocak narator AirAsia di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda