Scroll to Top

LG G Pro Lite Masuk Indonesia November 2013

By Ditya / Published on Saturday, 12 Oct 2013
LG G Pro Lite
LG G Pro Lite

Setelah diluncurkan beberapa waktu lalu, smartphone LG G Pro Lite yang dilengkapi dengan layar 5,5 inci dan ditenagai prosesor dual-core ini dipastikan akan memasuki pasar Indonesia pada November 2013 mendatang. Sayangnya, belum diketahui tanggal pasti dan harga LG G Pro Lite di Indonesia.

Seperti yang kita ketahui, brand atau merek LG di Indonesia sudah cukup kuat dan memiliki basis pengguna yang cukup banyak. Meski tak sepopuler Samsung atau Sony, kehadiran produk besutan LG ini selalu dinantikan di Indonesia. Setelah LG G2 meluncur, tak lama lagi LG G Pro Lite akan menyusul hadir di Indonesia.

LG G Pro Lite ini ditenagai oleh chipset MediaTek MT6577 yang mengusung prosesor dual-core ARM Cortex-A9 dengan kecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari PowerVR SGX531, tak terlalu istimewa memang.

Smartphone LG G Pro Lite ini dibekali dengan kamera belakang resolusi 8 megapiksel yang dipadukan dengan sensor BSI (BackSide Illumination) dan sebuah kamera depan untuk keperluan video call & video chat.

LG G Pro Lite dibekali dengan memori internal berkapasitas 8GB bersama hadirnya slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori eksternal. Smartphone LG G Pro Lite ini menggunakan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean dengan sentuhan antarmuka UX.

Konektivitas smartphone LG G Pro Lite ini cukup lengkap dengan dukungan Bluetooth, USB 2.0, A-GPS, WiFi, dan 3G HSPA. LG juga membekali smartphone berlayar besar ini dengan baterai berkapasitas 3140mAh.

Tak hanya itu, LG G Pro Lite ini mengandalkan layar sentuh berukuran besar, yakni 5,5 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel dengan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) yang dilengkapi dengan aksesoris berupa stylus pen.

Seperti yang dilansir dari Detik (12/10/2013), smartphone LG G Pro Lite ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur andalan LG, sebut saja KnockOn, QTranslator, Quick Voice, dan banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda