Scroll to Top

Nissan Juke Model 2013 Ditambahkan Empat Fitur Baru

By Ilham Choirul / Published on Saturday, 12 Oct 2013

juke

Nissan mengeluarkan Juke gaya baru yang dinamakan Nissan Juke Model 2013. Ada beberapa hal yang ditambahkan sehingga tampil dengan  fitur baru yang lebih baik. Tercatat ada empat fitur baru yang diinstal di dalamnya yaitu Detachable Wide Screen Audio System, Steering Switching Audio Control, New Tweeter, dan Rear Camera.

Untuk membayar tambahan fitur ini, konsumen bisa memperolehnya dengan tambahan Rp 5-6 juta dari harga Juke semula. Sehingga, harga untuk tipe RX terbaru menjadi Rp 259 juta dan tiper RX Red Edition seharga Rp 268 juta dengan kondisi on the road Jakarta. Nissan Juke Model 2013 ditargetkan dapat terjual 500 unit setiap bulannya. Diharapkan Juke terbaru akan memberikan kontribusi total penjualan mecapau 7-8 persen per tahun.

Fitur Detachable wide screen audio system merupakan perangkat multimedia yang dipakai untuk koneksi USB, akses internet, dan fitur DLNA. Bentuknya seperti tablet dan udah dilepas dari dashboard.  Sistem operasinya memakai android. Pengguna tinggal melakukan sentuhan untuk menjalankannya. Hanya saja, tidak semua aplikasi android dapat dimainkan.

Pada sistem interior dilakukan penyegaran agar memudahkan pengontrolan audio. Ada perangkat New Tweeter yang dipasang pada atas dashboard. Suara yang keluar menjadi lebih jernih. Sementara fitur Rear Camera akan memudahkan pengemudi untuk melakukan parkir kendaraan.

” Kami juga menargetkan market share 10 persen untuk pasar hatchback di Indonesia,” kata Arga Bima Jaksana Putra, Communication Manager PT. Nissan Motor Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda