Scroll to Top

Akademi Arema Jadi Incaran DC United

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 12 Oct 2013

Salah satu klub Major League Soccer (MLS), DC United melakukan baru saja melakukan kunjungan ke kandang Arema Malang di stadion Kanjuruan pada Rabu 9 Oktober 2013 lalu.

Dalam kunjungannya tersebut, perwakilan DC United meninjau kesiapan Stadion Kanjuruhan dalam menggelar laga ujicoba dengan Arema 8 Desember 2013 mendatang.

Selain itu klub yang bermarkas di Amerika Serikat tersebut ternyata juga punya rencana jangka panjang untuk siswa Akademi Arema.

Pihak DC United yang diwakili oleh CEO Michael T Williamson, sempat meninjau sesi latihan yang dilakukan oleh siswa Akademi Arema Rayon Kepanjen.

Dia pun mengungkapkan idenya untuk merekrut para siswa Akademi Arema U-15, lantas diberi kesempatan bergabung di Akademi DC United.

Ketika dimintai konfirmasinya Media Officer Arema, Sudarmaji membenarkan perihal rencana kerja sama antara DC United dengan Singo Edan ini.

“Dia bilang Akademi Arema ini adalah sebuah program bagus. Untuk itu dia menggagas perekrutan pemain usia dini di bawah 15 tahun untuk dibawa ke Akademi DC United” ungkap Sudarmaji seperti yang dilansir Arema FC.

Untuk sekedar perkenalan, sebelum partai ujicoba antara Arema vs DC United Desember mendatang akan diadakan coaching clinic. Namun Program tersebut dikhususkan untuk siswa Akademi Arema U-10 dan U-12 saja.

“Siswa Akademi Arema U-10 dan U-12 akan diutamakan dalam event coaching clinic dari DC United Desember nanti” pungkas Sudarmaji.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda