Scroll to Top

Yuri Dan Jessica SNSD Punya Villa Mewah Bernilai Milyaran Rupiah

By Tyas / Published on Sunday, 13 Oct 2013

yulsic

Setelah terungkap jika maknae SNSD, Seohyun membeli sebuah villa mewah di kawasan elite Korea Selatan, Cheongdamdong, Gangnam, kini kembali muncul fakta jika Seohyun bukan satu – satunya anggota SNSD yang menjadi pemilik villa mewah di sana. Yuri dan Jessica ternyata telah menjadi salah satu pemilik villa – villa mewah di sana bahkan sebelum Seohyun membelinya.

With Us Asset Investment mengungkapkan jika Jessica berhasil memenangkan lelang atas sebuah rumah di Sangji Ritzville #10, Cheongdamdong pada Desember 2011 silam. Jessica kemudian meminjam sejumlah uang di Hana Bank untuk melunasi pembayaran rumah terebut. Ajaibnya, semua pinjaman Jessica di Hana Bank dilunasi dua bulan kemudian.

Yuri juga tak kalah gesit. Ia telah membeli satu villa di Sangji Ritzville #09, Cheongdamdong. Villa yang dipunyai Yuri termasuk cukup besar karena mempunyai empat kamar tidur dan tiga kamar mandi. Di setiap kamarnya ada walk-in closet dan akses ke kamar mandi. Yuri membeli villa tersebut di bulan September 2012 seharga kurang lebih Rp 18,6 M, sedangkan jika dikalkulasikan dengan harga rumah saat ini, maka nilai rumah Yuri mencapai Rp 22,8 M. Wow!

villa-gangnam

Selain Yuri, Jessica dan Seohyun, artis SM Entertainment lain yang diketahui menjadi salah satu pemilik villa mewah di sana adalah penyanyi BoA. BoA bahkan telah memilikinya sejak tahun 2007 silam.

Cheongdamdong, Gangnam adalah kawasan yang paling tepat untuk mendapatkan villa yang mempunyai tingkat keamanan tinggi. Selain itu, Cheongdamdong juga merupakan kawasan elite sehingga tidak akan banyak orang yang tidak mempunyai kepentingan masuk ke dalamnya. Dan itu berarti privasi para penghuninya akan lebih terjaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda