Scroll to Top

Iko Uwais Dan Audy Dikaruniai Putri Bernama Atreya Syahla Putri Uwais

By Tyas / Published on Sunday, 13 Oct 2013

Audy-Iko-Uwais

Pasangan aktor dan penyanyi Indonesia, Iko Uwais dan Audy Item baru saja dikaruniai seorang bayi mungil berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Atreya Syahla Putri Uwais pada Jum’at, 11 Oktober 2013 malam di Rumah Sakit Hermina, Galaxy, Bekasi.

Atreya Syahla Putri Uwais dilahirkan melalui operasi caesar dengan berat 3,697 kilogram dan panjang 47 centimeter. Keadaan Atreya dan bundanya, Audy saat ini masih lemas dan belum 100% membaik pasca operasi. Namun hal itu tak mengurangi kebahagiaan pasangan yang menikah pada 25 Juni 2012 lalu itu. Iko Uwais bahkan merasa tak percaya jika saat ini sudah menyandang status sebagai seorang ayah.

iko uwais

“Pas dipanggil lihat nama anak saya, masih bersih, nggak ada cacat. Saya nggak bisa ngomong apapun wah ternyata saya baru sadar saya sudah punya anak,” kenang bintang utama film box office Indonesia, The Raid itu seperti dilansir detikHOT (12/10).

Meski mengaku senang dan langsung jatuh cinta pada buah hatinya itu, Iko belum berani untuk menggendongnya. Menurut Iko, keadaan Atreya yang masih sangat kecil dan lembek karena baru dilahirkan membuatnya merasa tak tega.

“Masih kecil banget, belum berani. Gimana ya, badannya kan masih lembek gitu. Ya belum berani (gendong anak),” lanjutnya.

Menjadi seorang ayah, tentu Iko merasa punya tanggung jawab yang lebih besar dibanding sebelumnya. Oleh karenanya, ia pun bertekad untuk menerima lebih banyak job dan membatasi job Audy untuk luar kota.

“Saya mah kalau ada (job) sekarang justru lebih giat buat beli susu. Lebih baik saya yang banting tulang buat Audy dan anak. Kebetulan (Audy) udah kangen kerja dan saya sendiri nggak batasi kerjaannya tapi memang nggak seperti dulu lagi karena dia udah punya anak dan kalau keluar kota direm dulu,” jelasnya.

Selamat Iko dan Audy!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda