Share

nikita-mkirzani-dan-sajad-ukra

Aktris sensasional, Nikita Mirzani resmi melepas masa jandanya setelah menikahi seorang lelaki berkebangsaan Singapura, Sajad Ukra pada Jum’at, 11 Oktober 2013 kemarin bertempat di restoran Rumah Ranadi, Jakarta. Jenny Cortez tak menyia – nyiakan momen itu untuk mengejek habis – habisan artis yang pernah bersitegang dengannya itu.

nikita-jenny

Pernyataan – pernyataan Nikita di media yang seolah menyombongkan kekayaan suaminya itu membuat telinga Jenny gatal. Dan ketika tiba pernikahan Nikita digelar dan mengetahui beberapa hal, Jenny pun lantas berkomentar pedas.

“Bukan ngomongin rumah Rp 24 M-nya ya. Ini kan aku omongin cincinnya, berlian dong. Masa cincin emas. Aduh nggak zaman cincin emas mah sekarang,” ejek Jenny Cortez seperti dilansir detikHOT (11/10).

Akad nikah Nikita Mirzani dan Sajad Ukra saat itu memang berlangsung sederhana. Tak banyak undangan dari kalangan selebritas yang datang, hanya tampak beberapa keluarga. Mas kawin pun menurut Nikita, ‘hanya’ sejumlah uang yang disesuaikan besarnya dengan tanggal pernikahan mereka dan juga cincin emas yang kini melingkar di jarinya.

Mengenai rumah seharga Rp 24 Milyar pun dijelaskan Nikita memang diberikan padanya, tetapi bukan sebagai mahar. Rumah itupun nantinya akan menjadi tempat tinggal mereka setelah menikah. Untuk yang ini, Jenny Cortez pun punya ejekan lain.

“Kalau masalah nikah materi rumah atau mobil yah itu sih anugerah ya kalau dapat suami yang rezekinya berlebih. Tapi kalau Jenny sendiri udah punya semuanya, mobil dan rumah dan harga rumah aku miliaran juga bangga karena hasil kerja keras sendiri. Bukan dari cowok,” imbuhnya.

Meski begitu, Jenny mengaku turut senang atas pernikahan Nikita. Ia pun berharap agar pernikahan Nikita kali ini adalah pernikahan terakhir dan dipenuhi berkah.