Scroll to Top

Snoopybabe, Kucing Paling Imut di Internet

By C Novita / Published on Sunday, 13 Oct 2013

snoopybabe

Seekor kucing bernama Snoopybabe kini sedang menjadi sensasi baru di internet negara China. Ia dengan mudahnya menakhlukkan netizen pengguna Weibo, Twitter versi China, dan membuat mereka menyayangi dan menjadi folowwernya.

Ya, walaupun ia adalah seekor kucing, namun majikannya membuatkan sebuah akun di Weibo agar semua orang dapat berkenalan dengan Snoopybabe. Terhitung mulai awal bulan ini Snoopybabe telah memiliki 275.000 pengikut.

Pada akun Instagram, Snoopybabe juga telah memiliki 190 penggemar. Kucing lucu dengan warna bulu putih dan coklat keturunan Persia blasteran Amerika tersebut memang berhasil mencuri hati banyak orang.

snoopybabe

Walau bulunya pendek, tak seperti pada umumnya kucing Persia, dengan flat nose alias hidung peseknya yang lucu dan mata bulat besar persis boneka, Snoopybabe yang berasal dari Provinsi Sichuan, China ini memang imut.

Dilansir oleh Odditycentral, awalnya Miss Ning, majikan Snoopybabe, hanya bermaksud iseng mengunggah foto kucing miliknya tersebut untuk menunjukkan pada teman-temannya. Ia sama sekali tak mengira bahwa Snoopybabe akan menjadi begitu terkenal.

snoopybabe

Berbagai pose Snoopybabe mengenakan pakaian kucing dengan aksesorisnya ia unggah, berikut video lucu kucing itu. Hasilnya, kini popularitas kucingnya hampir menyamai Grumpy Cat atau Maru, bintang iklan makanan kucing Friskies.

Ekspresi wajah murung dan bersalah yang terlihat di wajah Snoopybabe konon yang membuat kucing itu begitu menggemaskan para netizen.

Nah, Anda juga ingin melihat berbagai pose menggemaskan Snoopybabe, sila like laman Facebook miliknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda