Scroll to Top

Persib Larut Dalam Kemenangan Timnas Indonesia U19

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 13 Oct 2013

Keberhasilan Timnas Indonesia U19 besutan Indra Sjafri ke putaran Final Piala Asia, rupanya juga ikut dirasakan oleh para pemain Persib Bandung. Skuad Maung Bandung mengungkap dukungan dan rasa bangga kepada Evan Dimas Cs melalui twitter.

Seperti yang diketahui jika Timnas Indonesia U-19 mampu menjadi juara grup setelah mengalahkan raksasa Korea Selatan (Korsel) pada laga terakhir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (Sabtu, 12/10/13).

Dengan hasil itu Indonesia lolos ke putaran final AFC Cup U-19 2014 di Myanmar. Namun meski kalah, Korsel juga berhak maju ke Myanmar karena berstatus sebagai tim runner up terbaik.

Para pemain Maung Bandung ikut bangga dan bahagia atas kesuksesan ini.  Melalui twitter, mereka mengucapkan selamat untuk para Garuda Muda.

Diantaranya Airlangga Sucipto melalui akun @air9_sucipto menuliskan: “Congratulations GARUDA MUDA”.

Selain Airlangga, penggawa Maung Bandung lainnya adalah M Agung Pribadi menyampaikan harapannya terhadap Timnas Indonesia u19.

“Generasi emas indonesia.. Selamat Indonesia U-19!!!”  tulisnya melalui akun @MAgungP13.

Lain lagi dengan Rizky Bagja, ia lebih memberi semangat untuk Timnas dalam laga selanjutnya. Menurutnya dengan postur tubuh pemain Indonesia yang kalah oleh Korea, namun dapat membuktikan kualitasnya.

“Postur kecil lebih baik daripada yg tinggi, postur ga jaminan ya! Ayo Indonesia!” tulis Bagja dalam akun @bagjapermana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda